Suka Duka Saat Penataran

                                                         SUKA DUKA DI PENATARAN


"THIS IS FAMILY FOR ME" Tiada kata lain lagi bagi saya setelah mengenal mereka,dari penataran ini saya belajar apa apa yang sebelum nya belum saya temukan di satuan saya,dan saya sangat berterimakasih sekali kepada letnal dua chb Rizal Muttaqin selaku Gumil atau guru pembimbing kami yang selalu sabar dan tekun menuntun kami dari tidak tahu apa apa menjadi paham akan tekhnogi dan dunia komputer seperti apa.dan tak lepas lagi untuk atasan,senior dan rekan rekan semua atas kebersamaan selama 21 penataran ini,suka duka kami lalui dengan canda dan tawa serta saling mengenal satu sama lain dari ujung timur sampe ujung barat indonesia,sekali lagi terimakasih untuk semuanya semoga kita bisa berjunpa di lain waktu nanti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KARIER MILITER

BUDAYA SUKU MBOJO BIMA