KARIER UMUM

KARIER UMUM







Riwayat pendidikan dasar saya yaitu di SD NEGERI 2 kaleo yg berada di kecamatan lambu kabupaten bima nusa tenggara barat,saya menjalani pendidikan dasar disini selama 6 tahun bersama teman teman. 




Setelah melaksanakan pendidikan dasar selama 6 tahun saya melanjutkan ke jenjang yg lebih tinggi yaitu ke SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP) tepatnya di SMPN 1 SAPE salah satu SEKOLAH STANDAR NASIONAL(SSN)yg bertempat di luar daerah saya sendiri,di umur yg masih labil bagaimana tidak saya dengan sendirinya berjuang setiap hari dengan menempuh jarak yg cukup jauh.



Selanjutnya saya melanjutkan ke jenjang yg lebih tinggi lagi yaitu SEKOLAH MENENGAH PERTAMA(SMA) di SMAN 1 SAPE  salah satu SEKOLAH STANDAR NASIONAL(SSN) sebagai sekolah rujukan di nusa tenggara barat yg bertempat di luar daerah saya sendiri juga.selama 3 tahun saya menuntut ilmu dan saya lulus dengan predikat MEMUASKAN.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

KARIER MILITER

BUDAYA SUKU MBOJO BIMA